Silaturrahim “Jalin Kebersamaan, Tebar Kebaikan, Menuju ASN BerAKHLAK”

0
13

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka meningkatkan budaya kerja ASN guna memberikan pelayanan yang prima telah melaksanakan kegiatan Silaturrahim melalui pendekatan spiritual dengan tema “Jalin Kebersamaan, Tebar Kebaikan Menuju ASN Berakhlak” yang dilaksanakan pada tanggal 23 November 2022 di aula DPK Prov.Kalbar.

Sambutan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Prov.Kalbar Bapak Drs. Sugeng Hariadi, MM pada Kegiatan Silaturrahim.

Tema ini dimaksudkan agar karyawan/i Dinas Peprustakaan dan Kearsipan Prov.kalbar selalu menjalin kebersamaan dan selalu menebarkan kebaikan menuju ASN BERAKHLAK.

ASN BERAKHLAK merupakan core values budaya kerja yang berorientasi pada pelayanan yang Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Kegiatan silaturrahim yang dihadiri oleh seluruh karyawan/i ini sekaligus mensosialisasikan Budaya Kerja ASN BerAkhlak dilingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Prov.kalbar.

Pada sambutan yang disampaikan oleh Bapak Drs. Sugeng Hariadi, MM (Kepala DPK Prov.Kalbar), menyampaikan bahwa lingkungan kantor merupakan rumah kedua bagi kita, karena tuntutan pekerjaan kita lebih banyak menghabiskan waktu dikantor. Peran seluruh karyawan/i DPK Prov.Kalbar itu penting, karena pelaksanaan rangkaian kegiatan memang berasas dari kita, oleh kita dan untuk kita. Maka melalui kebersamaan ini akan menumbuhkan rasa kekeluargaan bagi seluruh karyawan/i DPK menuju ASN BERAKHLAK. Hadir dalam memberikan motivasi melalui Tausiah ini adalah Uztad Dr. H. Abdul Aziz. Ah.M.Pdi. melalui tausiyah ini juga beliau menyampaikan agar selalu menjaga tali silaturahmi antar sesama. Dengan terjalinnya tali silaturahmi, akan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan mempererat tali persaudaraan.

Tinggalkan Balasan

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini