maklumat
maklumat - copy
maklumat
Full 1
Hak Anda Untuk Tahu
Full 2
Visi
Mewujudkan Pelayanan Informasi Publik yang Akuntabel
Full 3
Misi
Meningkatkan layanan informasi publik yang cepat, tepat dan transparan
Full 3
Misi
Meningkatkan kompetensi SDM Pelayanan Informasi Publik
Full 3 - copy
Misi
Penguatan Koordinasi dengan PPID Utama
Jam Layanan Perpustakaan Kalbar Selama Bulan Ramadhan 1444 H
“selamat Ulang Tahun Yang Ke 60 Bapak Sutarmidji”
Selamat Hari Sumpah Pemuda
Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H
DPK Kalbar Raih Peringkat 2 Monev Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat (DPK Kalbar) berhasil meraih peringkat ke-2 (kualifikasi Informatif) Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Badan Publik Se-Kalimantan Barat Tahun 2021 pada kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang diikuti sebanyak 44 OPD. DPK Kalbar berhasil mengumpulkan nilai 98,90, berbeda tipis dengan peringkat pertama […]

previous arrow
next arrow

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat merupakan pengelola layanan informasi publik dan dokumentasi di lingkungan dinas sesuai dengan amanat UU 14/2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Layanan Informasi

Permohonan Informasi

Permohonan Untuk Mendapatkan Informasi dan Dokumentasi

Pengajuan Keberatan

Pengajuan Keberatan Terhadap Informasi dan Dokumentasi

Penyelesaian Sengketa

Pengajuan Permohonan Penyelesaian Sengketa

Pengaduan

Pengaduan Terhadap Layanan Informasi Publik

Daftar Informasi Publik

Pimpinan

Drs. Sugeng Hariadi, M.M

NIP.19691011993031021

Atasan PPID Pembantu

Mustarudin, SH, MH

NIP. 196508171986011003

PPID Pelaksana

Publikasi

Statistik Kunjungan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Barat Triwulan I Tahun 2023

Kunjungan perpustakaan dapat dijadikan tolak ukur untuk mengevaluasi kinerja dan daya tarik suatu perpustakaan. Berdasarkan data kunjungan perpustakaan di Kalimantan Barat pada...

Pengawasan Kearsipan Internal Pada Biro Perekonomian Setda Prov. Kalbar dan Biro...

Dalam rangka percepatan pelaksanaan Program Kerja Bidang Pengawasan Pembinaan dan Sistem Informasi Kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat selaku...

Jam Layanan Perpustakaan Kalbar Selama Bulan Ramadhan 1444 H

Jam Buka Layanan Perpustakaan Kalbar Selama Bulan Ramadhan 1444 H Senin s.d Jum'at : 07:30 WIB - 18.00 WIBSabtu...

PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2023

PERJANKIN-2023_Unduh

Perjanjian Kerjasama “Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat – Universitas...

Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat Bapak Drs. Sugeng Hariadi, M.M didampingi Sekretaris Dinas Bapak Mustarudin, S.H.,M.H. Senin, 28 November...

Indikator Kinerja Berjenjang DPK Prov.Kalbar Tahun 2022

Keputusan Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat Nomor 370/DPK/2022 Tentang Penetapan Indikator Kinerja Berjenjang Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Kalimantan...

Daftar Informasi Publik Tahun 2022

Informasi ini berisi tentang Daftar Informasi Publik Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2022 yang telah dimuktahirkan

Daftar Pencarian Arsip

daftar-pencarian-arsip-1Unduh

PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2023

PERJANKIN-2023_Unduh

Link Terkait

Perpustakaan Nasional

Arsip Nasional Republik Indonesia

Pemerintah Prov.Kalbar

Komisi Informasi Kalbar

PPID Utama Kalbar

Sistem Kelola Daftar Informasi Publik

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat

Alamat PPID Pelaksana

Jalan Letjen Sutoyo No.6 Pontianak

Telephone

(0561) 761845
WA: 0821-5245-2995

Email

dpk@kalbarprov.go.id