Pelatihan Rumpun Arsiparis, Pustakawan dan Yang Berkaitan Bagi Pejabat Fungsional Arsiparis Provinsi Kalimantan Barat

0
32

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat, Drs. Sugeng Hariadi, MM menghadiri acara pembukaan kegiatan “Rumpun Arsiparis, Pustakawan dan Yang Berkaitan Bagi Pejabat Fungsional Arsiparis” yang dilaksanakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari ini dilaksanakan mulai tanggal 17 s.d 21 Oktober 2022 bertempat di aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provini Kalimantan Barat dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang Pejabat Fungsional Arsiparis.

Dalam kesempatan kali ini, selain menghadiri pembukaan kegiatan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat, Bapak Sugeng Hariadi, MM. mendapat kesempatan untuk memberikan materi terkait Kebijakan Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Kalimantan Barat. Dan pada hari selanjutnya, sebagai pemateri berasal dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Tak lupa, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat, Bapak Sugeng Hariadi, MM berharap setelah kegiatan ini berakhir, peserta dapat mengimplementasikan ilmu-ilmu yang telah diberikan selama kegiatan berlangsung. Sehingga tata kelola kearsipan yang diinginkan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam “Mewujudkan Tata Kelola  Pemerintahan Berkualitas dengan Prinsip-Prinsip Good Governance” dapat terwujud sesuai dengan norma – norma dan ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini