Sosialisasi Jabatan Fungsional Pustakawan

0
25

Sosialisasi Jabatan Fungsional Pustakawan tahun 2022 dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2022 bertempat di Hotel Gajah Mada, Jl. Gajah Mada Pontianak. Kegiatan ini diikuti 100 orang peserta yang berasal dari Dinas Perpustakaan Kabupaten/Kota (BKKBN, KUMHAM, BPS, Pengadilan dan Universitas yang ada di Pontianak).

Kadis DPK Prov.Kalbar menyampaikan kata sambutan sekaligus membuka acara.

Adapun narasumber dari Perpusnas RI adalah Sadarta, Sos (Pustakawan Ahli Madya) dan Yodho Widiatmono (Pustakawan Ahli Muda). Untuk narasumber dari BKD Provinsi Kalbar adalah Angga Nur’adha Anuardi, S.STP., M.AP (Kabid Pengembangan Aparatur Sipil Negara) dan Lia Oktaviana Anggaraini, S.IP., M.Si (Analis Kepegawaian Muda).

Kegiatan Sosialisasi Jabatan Fungsional Pustakawan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat yaitu Drs. Sugeng Hariadi, M.M.

Perlu untuk diketahui bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk memperluas informasi tentang kebijakan nasional dan kebijakan pemerintah daerah terkait pengembangan tenaga perpustakaan. Selain itu kegiatan ini juga merupakan pertemuan para pustakawan di provinsi Kalbar. Selain para pustakawan,  para pejabat eselon IV yang telah dilakukan penyetaraan dari jabatan struktural ke dalam jafung pustakawan, serta pejabat lain yang berminat untuk menduduki jabatan fungsional pustakawan serat pejabat yang membidangi kepegawaian jafung pustakawan yang menjadi sasaran dari penyelenggaraan kegiatan Sosialisasi Jabatan Fungsional Pustakawan.

Tinggalkan Balasan

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini