Pelantikan Pejabat Pengawas DPK Kalbar

0
98
Kepala DPK Kalbar, Yuline Marhaeni, S.Sos Mendampingi Pejabat Pengawas di Gedung Pertemuan DPK Kalbar, Senin (28/06/2021)

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat melantik Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Senin (28/6/2021) di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

Diantara Pejabat Pengawas yang dilantik, terdapat 3 orang pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat. Dari 3 orang tersebut, 2 orang merupakan pegawai yang promosi dari jabatan pelaksana yaitu Deti Apriani, SH., M.Si dengan jabatan lama sebagai Penyusun Program Anggaran Dan Pelaporan, Sub Bagian Rencana Kerja Dan Monev dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset dan Dwi Lestari Syafa’at, S.Sos dengan jabatan lama sebagai Pengelola Keuangan, Seksi Layanan Perpustakaan dilantik menjadi Kepala Seksi Pengelolaan Arsip Dinamis Bidang Pengelolaan Arsip. Sedangkan Yulia Ariani, SE yang dulu menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat, dilantik menjadi Kepala Seksi Pengawasan Kearsipan Bidang Pembinaan, Pengawasan dan Sistem Informasi Kearsipan.

Selain itu, terdapat 3 Pejabat Pengawas yang dilantik untuk mengisi jabatan pengawas di DPK Kalbar yaitu Rufini, S.Pd,M.Pd sebagai Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Tenaga Perpustakaan, Ampera, S.Sos sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Aparatur, dan Titin Sumarni, SE sebagai Kepala Seksi Deposit.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pegawai di DPK Kalbar tersebut dilakukan secara virtual di Gedung Pertemuan DPK Kalbar yang didampingi oleh Kepala DPK Kalbar, Yuline Marhaeni,S.Sos, M.Si.

Video Pelantikan

Tinggalkan Balasan

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini