Dirikan 1120 telur pecahkan rekor muri

 

PONTIANAK – Sebanyak 1120 butir telur berdiri tegak pada event kulminasi matahari di Tuguh Khatilistwa,mingu kemarin.Acara ini berhasil memecahka hasil rekor MURI.

Jumlah tersebut berhasil mengalahkan hasil rekor sebelumnya yaitu medan sebanyak 999 telur.Selain itu,pengalaman menyulut meriam bersma walikota pontianak pada rangkaian acara kulminasi matahari juga membuat dirinya juga bangga.

Ia merasakan diperlakukan begitu hangat disini.”Sensasi membunyikanmmeriam sangat luar biasa,aaa’imbuhnya.Hal senada dikatakan mark raccuia dari amerika serikat.

Pemecahan rekor mendirikan telur sebanyak sebagai hal yang langkah.Luar biasa dengan jumlah ribuan ini bisa berdiri tegak,”ucapnya.

Mark menyatakan akan kembali lagi kepontianak tahun depan untuk mengikuti PIDB(Pontianak Internasional Dragon Boat).Wlaikota Pontianak berharap penyelenggaraan pesona kulminasi matahari semakin tahun dikemas semakin hari semakin menarik.

Namun Edi kamtono sangat menyayangkan kondisi cuaca yang diselimuti kabut asap sehingga banyak wisatawan yang sedianya ingin datang terpaksa membatalkan kunjungan.

Edi berkomitmen terus menggali potensi pariwisata.

Untuk tu dibutuhkan kaloborasi antara pemerntah daerah yang ada dikalbar,katanya.

Sumber : Pontianak Post