Sebanyak 18 orang diambil sumpah/janji jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar, Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (10/9/2020).

Pada kesempatan itu turut dilantik juga Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Prov. Kalbar yang baru yaitu Yuline Marhaeni, S.Sos, M.Si. Pengambilan sumpah dan janji tersebut, langsung dipimpin oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, serta dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Gubernur Kalbar mengungkapkan agar para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator yang dilantik untuk bekerja dengan baik serta menjunjung tinggi integritas dan memiliki capaian target kinerja.

Gubernur Kalbar dalam sambutannya menghimbau kepada Pejabat yang baru dilantik dan juga kepada Pejabat Tinggi Pratama lainnya untuk selalu meningkatkan dan mengoptimal kinerjanya. “Hari ini kita melantik kembali Prov. Kalbar penempatan ASN provinsi pada jabatan-jabatan yang harus segera diisi, masih banyak lagi yang harus dilantik namun karena kondisi pandemi Covid-19 jadi pelantikan bertahap. Saya berharap yang sudah dilantik betul-betul menjalankan tugas dengan baik dan integritas. Kinerja, kinerja, dan kinerja, hanya itu yang saya minta, tidak ada hal lain” tegas Sutarmidji.

Yuline Marhaeni, S.Sos, M.Si. saat mengikuti pelantikan

Mengakhiri sambutannya, Sutarmidji juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kalbar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian dan dimanapun berada.

“Jangan lengah, penyebaran Covid-19 masih ada di sekitar kita. Kini banyak ditemukan klaster-klaster penyebaran di kantor-kantor. Saya imbau seluruh pegawai di lingkungan Pemprov. Kalbar terus menerapkan dan memperketat protokol kesehatan, selalu gunakan masker dan jaga jarak,” pungkas Sutarmidji.

Tinggalkan Balasan

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini